KPOP make u Delusional?? Bitch please!!

Well, I know its a very provocative subject but I can’t help it I have to write about it! 

OK! ini bukan mengenai pemilihan presideN Indonesia yang akan dilakukan pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang (COME AND GIVE YOUR VOTE! JANGAN JADI GOLPUT YAH! MAU PILIH SIAPA TERSERAH AKU ORA NGURUS! IKUT TANGGUNG JAWAB SAMA MASA DEPAN NEGERI!) tapi mengenai berita per KPOP an yang lagi santer belakangan ini.

Gue memang pengemar KPOP. mulai suka KPOP ituh dari jaman bangsa Indonesia itu ga kenal siapa sih TVXQ dan Super junior, well idding bukan semuanya tapi hanya sedikit dan segelintir yang suka dan tau akan keberadaan boyband korea. Back to 2007 nyari CD reality show korea itu susah dan mahal banget harganya. kita penggemar musti rajin-rajing forum buat cuma dapet news tentang mereka. tapi ga nyesel kenapa karena dengan gabung ke forum international itu sekalian ngasah bahasa inggris loh! dan gue yakin banget itu bukan hal yang bakal banyak didapet sama anak-anak yang ngau fans kpop sekarang. masih di 2007 boy band yang terkenal itu cuma DBSK dan Super Junior, bahkan bisa dibilang SuJu juga masih belum terkenal-terkenal banget. Mereka masih dalam bayang-bayang si seniornya DBSK. Girlband pun popularitasnya tenggelam sekali. baru saat Wonder Girl muncul dengan “Tell Me” nya Girlband baru sedikit muncul kepermukaan. Dari dulu emank udah ada couple2an antar member, meski aneh emank karena couple itu antara cowok dan cowok. dulu ada YunJae, Yoosu, 2U dan hal hal lain dan itu memang sengaja dibuat untuk fans service. ga heran sih kenapa makanya fans tuh bener-bener protektif banget sama idolnya. bukan karena mereka nganggep idol ituh pacar mereka tapi karena mereka lebih nganggep idol itu udah punya pacarnya (agak sakit sih!)

lalu beberapa waktu jaman da berubah *ceilee da kaya 10 tahun ajah* KPOP masuk ke Indo dan penggemar makin banyak. tapi itu semua malah bikin guaaaaa malassss ngkutin KPOP karena banyak banget remaja bahkan orang yang harusnya dewasa itu jadi agak-agak delusional dan juga obsesive sama si idol. contoh?? nih ya

1. para KPOPers indo baru itu percaya setengah mati kalo idol mreka ga oplas alias operasi plastik. HEY YOU BROTHER AND SISTER! terima kenyataan kalo mereka itu MEMANG operasi plastik. sejak dulu memang udah begitu. jadi udah lah ga usah segitunya mpe bilang haters yang bikin berita HOAX… karena gue yang bukan haters ajah bilang mereka memang OPLAS…. 

2. mulai ada FANS GARIS KERAS yang menerima fans multifandom. katanya kalo multi fandom ituh fans hina…. ALAMAK! dari jama dulu idol ituh temenan lah ini koq fansnya malah ribut sampe fans war lah segala. Gue bangga buat bilang I’m CASSIOPEA, SONE, ELF, WONDERFUL, TRIPEL S, SHAPELY, DAN LAIN LAIN DAN LAIN LAIN. so what?? they just Idol not even your damn family.

3. Fans Know All. Kpopers lama bukannya mau dibilang sok tau karea lebih lama tapi kadang nie para kpopers baru seakan2 yang paling tau semuanya! and thats make me sick…for new sone, where are you when the girls get black ocean?? where are you when the girls sing and the audience sing so hot and tell me?? I think you still doesn’t know them at all! so don’t act like you born to be sone. you born to be your parents children not be SONE ahahahahhahahah (please I’m SONE not bashing sone here) 

4. delusi akut! yeah siapa sih yang ga pernah membayangkan pacaan ma si Yoon Ho?? ME TOOO! but there are times to wake up darling! mereka bilang I love you all… I love you Indonesia.. yes they lve you as Fans.. as friend who help them to buy album and concert ticket!! okay??

dan point ketiga inilah yang bikin gue mau nulis panjang lebar begini (YA YG TD CUMA PEMBUKAAN) Kpo yang sekarang udah banyak sekali berubah dan salah satu perbahan paling besar adalah mreka sekarang sudah boleh dating bahkan Sun Mi sudah merried da punya seorang putri. well thats SURPRISE! kenapa?? karena sulunya ada larangan yang kuat banget buat idol ituh untuk pacaran. sebnarnya ini bukan larangan tertulis mungkin hanya seperti curse.. kalau punya pasangan popularitas turun, dan buat artis popularitas turun itu dan the end of the world. bahkan shocking newsnya lagi SME yang terkenal strick bgt soal rules ini (well because they money hunger) tampaknya juga ikut terpengaruh dan mulai mencabut larang tersebut. Sebagai bukti yaitu Yoona, Sooyoung, Tiffany dan yang terakhir dan yang paling mengejutkan Taeyeon sudah berpcaran dan semua diketahui public. Yoona with lee seung Gi, soo young I don’t know the guy. ahahahahhaha, Tiffany with Nickhun ❤ and taeyeon with baekhyun. pasangan yang terakhir emank yang paling bikin gempar kenapa?? karena Baekhyun itu anggota boyband EXO yang lagi super tenar dan puya EXOStand garis keras yang buanyak dan nyebelin. 

kabar yang terakhir Taeyeoon sempet tutu acc IGnya jadi private dan doi sempet minta maaf karena udah dating ma Baekhyun. SERIOUSLY???? people need apologize to love some one?? ARE YOU NUTS!!!! banyak banget haters taeyeoon yang komen di IG Taeng. well I’m a good SONE so I SAID: GO TAENG U DESERVE HAPPINESS!! 

nah ini lah point ke 4 tadi delusional ato delusi tingkat akut. gue yakin banget banyak diluaran sanafangirl ato fan boy pada jejerita dikamar, denger lagu taeng or exo dan bilang WHYY GODD WHY??? KENAPA MEREKA PACARAN???? Geez!!!

sebagai anak psikologi yang baik saya mencoba menganalisa kasus yang terjadi menurut teori psikologi

Delusi atau Waham adalah suatu keyakinan yang dipegang secara kuat namun tidak akurat, yang terus ada walaupun bukti menunjukkan hal tersebut tidak memiliki dasar dalam realitas. 

Jadi berdasarkan kasus di atas (pake bahasa laporan) daat dilihat bahwa banyak fans yang mengalami delusi atas kejadian yang terjadi belakangan ini. mereka menganggap bahwa para idola telah menghianati cinta mereka padahal pada faktanya, para idola hanyalah manusia yan juga memiliki hak untuk mencintai dan dicintai tanpa paksaan dan yang pasti ga harus jadian ma fansna. emanknya si fans mau diduain, tigain, limain, seribuin atau sesuai jumlah fans clubnya lah.

Setelah pegumuman relationshipnya BaekYoon ini di wall fb gue banyak banget bertaburan jerit tangis fans fans alay yang menyesalkan kenapa mereka jadian, ada bahkan yang nulis seakan hubungan ini bikin hidupnya berakhir. ahahahhahaha… just bitch please… they don’t even know you!

so, my fellow Kpopers.. I know how to feel to love someone like that, but please lah bikin batas antara realita dan imipian. semua orang bermimpi punya pacar yang sempurna kaya idol mu walau dia juga belum tentu sempurna. jadi jangan sampailah gila karena mereka. dan kalo memang kaliansayang sama idola kalian biarlah mreka dating dan merasakan hal yang sama dengan apa yang kalian rasakan yaitu pacaran. mereka udah kerja capek banget loh.. fans garis keras pasti sampe tau jadwalnya kan?? masa iya ga boleh mereka refresing sedikit dengan punya kehidupan sendiri.. so You not gonna die if they dating bt you will die if you keep dreaming, because someone must wake up one time or they die.. ahahahhahahahahaha

 

tulisan ini cuma mau ngasi uneg2 ajah atas apa yang dibaca sienulis dari lama facebooknya. tidak menyinggung seseorang. jadi kalo tersinggung itu urusan anda dan bukan urusan and.

 

ADIOS!!

XOXO momo 

Tinggalkan komentar