Movie Review: The Huntsman

Hi Gorgeous!

I am back! But postingan hari ini bukan make up review tapi movie review ^0^!  Dan yes yang alan di review adalah film yang baru keluar tanggal 13 April 2016 (ga telat la ya buat review) and what is the movie??

image

Yes it is The Huntsman: Winter’s War. Dan ini adalah film lanjutan dari film Snow White and The Huntsman yang dibintangi oleh si Kristen Steward. Well, gosip tentang film ini udah santer dari tahun lalu, apalagi nama Emily Blunt ikut dalam jajaran castnya. I always love her! So film ini jelas dinantikan banget.
Dari trailer dan posternya yang ditulis film ini adalah film ini adalah cerita sebelum Snow White, well ekspektasi saya pastinya ini adalah flashback tentang masa lalu si Huntsman tapi saat nonton well jauh dari perkiraannya. ^^
Okeh aku ga mau spoiler terlalu banyak so here the main cast!

image

Chris Hemsworth kembali berperan jadi The Huntsman, si duda ganteng yang ga jd duda lagi. Hahaha.. kalo soal tampang ga usah diragukan Chris ga pernah gagal bikin cewe baper, tapi akting buat aku dia itu Excellent! Karakter Thor yg biasanya melekat di Chris seakan hilnang begitu saja. Bahkan ada perubahan karakter yg dapet banget dari Film sebelumnya (Snow white), dimana di film seblumnya dia berperan jadi ‘pathetic’ widow sekarang dia terkesan lebih hidup. Dan nilai 9.5/10 buat akting si Huntsman

image

Charlize Theron balik lagi dipercaya samg sutradara untuk jadi The Evil Queen, Riveanna. Dari film Snow White, Charlize udah pas banget meranin si “mirror mirror on the wall.. who’s the fairiest of them all?” Dari sisi fisik, aura sampe suaranya yg serak2 basah ngepas banget buat meranin Evil Queen. Dan di film ini Charlize beradu akting sama Emily Blunt yang ga kalah cantik.. for me she still the evilsh queen ever!

image

Emily Blunt as The Ice Queen. She is indeed make grey hairstyle back in the game. Bisa dibilang Emily ini aktris multi talenta banget loh… dari drama musikal, Snorty Girl, sampe soldier semua dilakonin sama Emily dengan Excellent! My favorite?? Of course The devil wears prada as Emily. 😄😄😄😄. Dan disini Emily bener bener akting total as Ice Queen, yang dingin tapi penonton bisa tau kalau sebenernya si ice queen itu punya hati yang baik cuma memang tertutup sama dendam pribadinya. Akting apik + nice outfit = perfect!

image

Nah ini adalah tokoh baru selain Ice Queen. Namanya udah disebut-sebut sejak film pertama dan akhirnya muncul di sini! Jessica Chastain membawakan peran Sara dengan cukup oke. well, kenapa aku bilang cukup oke ajah karena karakter Sara ini agak kurang kuat dibanding 2 karakter cewe lainnya, padahal harusnya dia adalah salah satu karakter yang kuat banget. Tapi buat action sih Manteb abis, dari body yang atletis sampe koreo yang bagus emank bikin karakter Warrior doi jadi keren tapi sayang buat saya dia agak kirang memorable dibanding Duo Queen.

Well jadi review ku buat film ini adalah
1) Dari segi cerita yang surprising emank bikin twisted dan bertanya-tanya apa ending ceritanya.
2) Alur 30% flasback dan 70% present time agak melenceng dari persepsi awal di iklan yaaaa
3) Akting pemain bisa dibilang FLAWLESS, semua aktor dan aktris punya kemampuan akting yang manteb banget
4) salut banget sama costume designer dan pastinya MUA nya.. perfect abis buat Duo Queen! Apalagi gaun emasnya Rivenna! Gyaaaq bgt
5) another credit buat animatornya.. alussss banget apalagi pas di bagian war nya
6) untuk judul Winter War, jangan ngarep ada scene war ala ala hobbit atau LOTR yah karena ga ada.. hahaha

buat kamu yang belum nonton Snow White and The Huntsman, boleh notnton boleh tidak, karena ceritanya tidak terlalu beruhubungan, malah kamu akan menemukan beberapa bagian janggal di filim The Huntsman ini kalau kamu udah nonton film sebelumnya (yang tau boleh tulis komen di bawah ^^)

Well skor buat film ini adalah 9/10. Ulalala… worth it banget buat ditonton dan aman koq buat ajak adik-adik kamu karen adegan dewasanya diotong abis-abisan. Hahahaha…

Dan last, rasa Maleficent ada di film ini dengan quote:
“Never hurt a woman heart, because you will never know what she will become”

Happy watching!

Xoxo

Momo Tan

Tinggalkan komentar